Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Cara Seksi Bakar Kalori

4 Cara Seksi Bakar Kalori

Jakarta – Bercinta adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk membakar kalori. Bagi pasangan suami istri, banyak keuntungan lainnya yang Anda dapatkan dengan rangkaian kegiatan bercinta lain.

4 Cara Seksi Bakar Kalori

Ilustrasi

Seperti dilansir dari okezone.com, Rabu (12/7/2017), berikut tiga cara seksi yang bisa Anda lakukan apabila ingin membakar kalori. Wajib dicatat jika kegiatan ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri saja!

Ciuman

Tahukah Anda, ciuman dalam waktu 30 menit bisa membakar 68 kalori per jam. Anda bisa memulai momen ini sebelum berhubungan seks. Selain membangkitkan gairah seks, ciuman juga meningkatkan keintiman.

Telanjang

Pasangan selalu perlahan-lahan saling membuka baju ketika akan foreplay. Prosesnya ternyata bisa membakar 10 kalori dalam tubuh. Di saat melakukan proses ini, Anda bisa-bisa berkeringat tanpa disengaja.

Memijat

Saat foreplay, ada sebagian pasangan yang suka memijat. Ternyata kegiatan ini bisa membakar 80 kalori lho. Selama tubuh dipijat, detak jantung juga bertambah. Kecepatannya itulah yang menjadikan proses pembakaran kalori dalam tubuh.

Baca juga: 6 Posisi Bercinta Aman Saat Istri Hamil

Bersenggama

Inilah puncak dari kegiatan bercinta! Selama bersenggama Anda bisa membakar 144 kalori tubuh per jam. Manfaatnya jelas sama dengan olahraga, tetapi lebih menyenangkan. Apalagi jika Anda mempraktikkan posisi seks yang sulit dan sensual. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Memenuhi Kebutuhan Kalsium Bagi yang Tak Suka Susu

Tips Memenuhi Kebutuhan Kalsium Bagi yang Tak Suka Susu

Jakarta – Susu adalah sumber kalsium tertinggi dan terbaik. Seperti yang diketahui, tubuh membutuhkan kalsium ...