Home > Unik > Kucing Ini Gagalkan Upaya Perampokan

Kucing Ini Gagalkan Upaya Perampokan

Indianapolis – Seekor kucing di Amerika Serikat (AS) menjadi pahlawan dengan menggagalkan sebuah upaya perampokan. Seperti dilansir dari NBC News, Jumat (9/6/2017), seekor kucing bernama Binky menghentikan pencuri yang mencoba memasuki rumah pemiliknya melalui sebuah jendela rumah.

Kucing Ini Gagalkan Upaya Perampokan

Binky dan Pemiliknya

Pencuri yang muncul di sebuah rumah di Finley Avenue, Indianapolis, sekitar tengah malam bertekad untuk masuk. Tapi kucing keluarga itu memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya. “Saya kaget saat pertama kali Binky mulai menggeram,” ungkap Cynthia Kootz, pemilik Binky.

Ternyata Binky tengah memberi kode kepada Kootz dengan suara bising di halaman belakang dekat garasi sekitar tengah malam. Kootz kemudian membangunkan suaminya dan mereka langsung berusaha mengusir perampok itu.

Takhanya kode, tetapi Binky bahkan melukai perampok ketika berusaha memaksa masuk melalui jendela. Binky meluncurkan serangan kedua saat pencuri mencoba untuk kedua kalinya memaksa masuk melalui jendela yang sama. Karena tak memiliki cakar, Binky melawan perampok menggunakan giginya.

Ketika Binky menyerang si perampok, Kootz langsung menelepon polisi. Petugas tiba tepat saat pencuri tersebut belum sempat meninggalkan rumah Kootz. Petugas langsung membawa perampok yang belakangan diketahui bernama Earl Scruggs tersebut.

Baca juga: Edan, Pria Ini Miliki Fetish Simpan Potongan Apel di Kelamin Istri

Petugas mengatakan bahwa Scruggs berdarah. Pria 41 tahun tersebut menjelaskan, seekor kucing menyerangnya. Petugas memanggil paramedis untuk mengobati gigitani Binky. Berdasarkan catatan, ini bukanlah pertama kali Scruggs bermasalah dengan hukum, namun kemungkinan pertama kali dia dikalahkan oleh seekor kucing. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Bus Royale VIP Disulap Mirip Ruangan di Diskotek

Unik, Bus Royale VIP Disulap Mirip Ruangan di Diskotek

Jakarta – Bus Royale VIP yang diamankan Ditjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, bisa dibilang unik. ...