Home > Unik > Lucu > Lucu, Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Dengan 3 Pria Jangkung

Lucu, Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Dengan 3 Pria Jangkung

Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur ternyata tidak hanya piawai dalam menyampaikan Dakwah. Ia juga paling bisa membuat followers di Instagram pribadinya tersenyum simpul sampai tertawa setiap melihat posting-annya. Ada apakah?

Lucu, Ustad Yusuf Mansur Unggah Foto Dengan 3 Pria Jangkung

Ya, sosok Yusuf Mansur memang sangat familiar di telinga masyarakat Tanah Air. Tidak hanya sebagai ustadz atau tokoh pendakwah, ia juga merupakan seorang pengusaha, penulis buku, dan pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran.

Khususnya dalam menyampaikan dakwah, Ustadz Yusuf Mansur dapat membuat para jamaahnya terhanyut menyimak setiap pesan yang coba disampaikannya. Sekalipun tema yang dibawakan berat, tetapi gaya komunikasinya dibawa santai, terkadang diselingi candaan. Sehingga orang yang mendengarkannya pun menjadi nyaman, karena suasananya menjadi cair dan tidak tegang.

Ya, gaya santai dengan candaan itu juga terlihat dalam berbagai posting-an yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Dengan jumlah followers sebanyak 1,6 juta, para pengikutnya tidak sungkan memberikan komentar yang terkadang juga membuat orang tertawa membacanya.

Seperti yang diperlihatkan pada postingan foto Ustadz Yusuf Mansyur hari ini di Instagram, Jumat (28/7/2017), yang berdiri bersama rekan bisnisnya yaitu orang-orang Budapest, Hungaria. Dalam unggahan tersebut, ustadz yang sering memberikan ilmu tentang sedekah ini memberikan keterangan foto yang lucu.

“Ini bukan soal tinggi pendek, ini soal kepasrahan, wkwkwkwkwkwk…,” tulis ustadz Yusuf Mansyur sebagai caption.

Baca juga: Kawanan Domba Ini Mabuk Setelah Makan Daun Ganja

Tentu saja, hal itu membuat para followersnya spontan memberikan komentar yang kocak. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kelinci Ini Manfaatkan Tubuh Domba Agar Terhindar Dari Banjir

Kelinci Ini Manfaatkan Tubuh Domba Agar Terhindar Dari Banjir

Jakarta – Ternyata kelinci memiliki cara tersendiri dalam menyelamatkan diri saat banjir melanda Selandia Baru. ...