Home > Teknologi > Games > Tak Puas dengan Pokemon Go Festival, Gamers Tuntut Niantic Labs

Tak Puas dengan Pokemon Go Festival, Gamers Tuntut Niantic Labs

Chicago – Dalam rangka perayaan ulang tahun pertama Pokemon Go dan peluncuran Pokemon legenda, Niantic Labs menggelar event besar bertajuk Pokemon Go Fest di Chicago, Amerika Serikat (AS). Sayangnya, acara yang digadang-gadang menjadi momen luar biasa seru ini harus berakhir mengecewakan bagi para trainers yang secara langsung datang ke acara tersebut.

Tak Puas dengan Pokemon Go Festival, Gamers Tuntut Niantic Labs

Pokemon Go Festival

Sebagai wujud kompensasi dan permintaan maaf, Niantic Labs pun mengembalikan uang tiket pengunjung dan memberikan sejumlah bonus serta Pokemon.

Tetapi tidak semua gamers yang datang ke acara tersebut tampak puas dengan kompensasi yang diberikan perusahaan. Diketahui, sekelompok gamers Pokemon Go yang datang dari luar kota Chicago justru melayangkan tuntutan hukum terhadap Niantic Labs.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Minggu (30/7/2017), gamers menuntut agar perusahaan bersedia mengganti biaya transportasi yang digunakan untuk mencapai tempat acara.

“Kami tidak marah atau menuntut karena tidak berhasil menangkap Pokemon legendaris, karena Niantic Labs sudah menawarkan itu. Kami hanya ingin Niantic untuk mengembalikan biaya perjalanan gamers yang sudah datang ke Chicago,” ucap Thomas Zimmerman, kuasa hukum yang ditunjuk.

Masih belum jelas apakah Niantic Labs akan menyelesaikan masalah ini dengan cara damai atau tidak. Tetapi perusahaan tersebut baru-baru ini mengakui ada masalah yang membuat acara Pokemon Go Fest gagal digelar.

Baca juga: Bermain Video Game Disebut Mampu Meredakan Stres Para Pekerja

Mereka pun berjanji akan lebih baik lagi dalam mempersiapkan berbagai hal ketika akan menggelar ajang besar di Pokemon Go berikutnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Riot Games Gugat Mobile Legends

Riot Games Gugat Mobile Legends

Jakarta – Developer Riot Games, resmi mengajukan surat gugatan hukumnya kepada Shanghai Moontoon Technology terkait ...