Home > Olahraga > Balap > Hamilton Habiskan Jeda Paro Musim untuk Pulihkan Kondisi

Hamilton Habiskan Jeda Paro Musim untuk Pulihkan Kondisi

Budapest – Grand Prix (GP) Hungaria telah berakhir. Formula One (F1) 2017 pun kini masuk paro musim. Di seri tersebut, pembalap tim Ferrari Sebastian Vettel sukses naik podium di Sirkuit Hungaroring pada Minggu (30/7/2017). Kimi Raikkonen pun membutut di posisi kedua.

Hamilton Habiskan Jeda Paro Musim untuk Pulihkan Kondisi

Lalu, pembalap tim Mercedes Lewis Hamilton berhasil meakhiri balapan di urutan keempat. Dan, Valtteri Bottas merampungkan race di posisi ketiga.

Setelah balapan, Hamilton bakal memakai jeda paro musim untuk memulihkan kondisi. Sebab, dia berharap mendapat energi baru untuk melanjutkan paro kedua F1 musim ini.

Selain itu, Hamilton ingin menghabiskan jeda paro musim untuk berkumpul dengan keluarganya. “Saya tentunya berpikir ini (jeda musim) datang di waktu yang bagus. Jeda ini tentu bagus buat semua orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan apapun yang mereka lakukan. Mengisi ulang energi dan nanti kembali dalam kondisi yang segar lagi,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (2/8/2017).

“Ini benar-benar berat, baik secara fisik, mental, dan emosional, untuk semua orang di dalam tim. Saya hanya bicara atas nama saya, tapi ini pastinya musim yang sulit hingga jeda paruh musim,” jelasnya.

Saat ini, Vettel masih memuncaki klasemen sementara F1 2017 dengan mengoleksi 202 poin. Sementara Hamilton menempati urutan kedua dengan raihan 188 poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Tegaskan Telah Belajar dari Hasil MotoGP Seri Jerman

Zarco Optimistis Dapat Hasil Positif di Sirkuit Brno

Les Mimosas – MotoGP telah diliburkan sekitar empat pekan. Kini para penggemar balapan itu bisa ...