Home > Teknologi > Games > Gamer Ini Sukses Jual Game Langka Nintendo Seharga Rp 559 Juta

Gamer Ini Sukses Jual Game Langka Nintendo Seharga Rp 559 Juta

Jakarta – Siapa sangka bila barang-barang jadul tidak bernilai. Jangan remehkan barang jadul yang anda miliki. Bisa jadi itu sangat bernilai.

Gamer Ini Sukses Jual Game Langka Nintendo Seharga Rp 559 Juta

Seperti yan baru-baru ini terjadi, seorang gamer berhasil menjual salinan game Stadium Events miliknya seharga rumah di Depok.

Game Stadium Events disebut sebagai salah satu game Nintendo yang paling langka. Saking langkanya, game ini bahkan terjual dengan harga USD 41.997 atau sekitar Rp 559 juta di sebuah event lelang.

Awalnya penjual dari game Stadium Events ini berniat untuk menjualnya di eBay. Hanya saja, calon pembeli yang memenangkan lelang dilaporkan tak kunjung membayar. Pada akhirnya sang penjual kemudian terhubung dengan seorang pembeli yang sangat berhasrat memiliki game tersebut.

Bukan hanya masalah lawas, ketika dirilis di tahun 1987 game Stadium Events memang hanya punya stok persediaan yang terbatas. Game ini bisa terhubung dengan Family Fun Fitness pad yang merupakan matras untuk bermain game seperti Dance Dance Revolution.

Baca juga : Google Maps Berubah Jadi Ajang Arena Main Pac-Man? April Mop Ala Google

Game ini pun disebut sebagai game olahraga pertama yang diluncurkan. Harga kian melambung tinggi karena ketika dijual game ini masih dalam kondisi tersegel. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...