Liverpool – Liverpool dikabarkan sudah memberikan sinyal bahwa mereka akan melepas penawaran final terhadap RB Leipzig untuk mendatangkan Naby Keita.

Liverpool Bakal Berikan Tawaran Terakhir untuk Boyong Naby Keita

Naby Keita

Liverpool terus memburu Keita pada musim panas ini. Mereka bahkan disebut telah melepas penawaran sebanyak dua kali, namun semua tawaran itu ditolak oleh kubu Leipzig. Pihak Leipzig sendiri sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak berniat melepas pemain asal Guinea tersebut. Namun Liverpool tidak menyerah untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Mirror, Liverpool kini mempertimbangkan untuk melepas penawaran sebesar 70 juta Pounds pada Keita. Nominal itu sendiri kabarnya sesuai dengan yang diminta oleh pihak Leipzig.

Kabarnya, jika memang mereka jadi melepas penawaran tersebut, dan tidak diterima oleh Lepizig maka Liverpool tidak akan lagi ngotot untuk menggoda Leipzig. The Reds akan mencari target lainnya. Klopp sendiri disebut cukup ngotot untuk mendatangkan Keita karena masa depan Emre Can tidak menentu. Sebab ia belum teken kontrak baru meski kontrak lamanya hanya berlaku hingga musim panas 2018 mendatang.

Bahkan, gelandang serba bisa tersebut kini jadi incaran utama Juventus. Can juga diklaim bersedia untuk pindah ke Turin musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)