Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Tampil Menarik Ketika Live Streaming di Media Sosial

Tips Tampil Menarik Ketika Live Streaming di Media Sosial

Jakarta – Tren terkini seperti live streaming semakin digemari masyarakat. Dengan berbagai media, dari media sosial sampai aplikasi khusus, para pengguna smartphone menjadi semakin senang memamerkan aktivitas mereka.

Tips Tampil Menarik Ketika Live Streaming di Media Sosial

Live Streaming

Bagi Anda yang juga gemar atau berminat melakukan live streaming, berikut adalah 8 tips agar bisa tampil maksimal dari ASUS seperti dilansir dari metrotvnews.com, Kamis (27/7/2017):

1. Gunakan busana yang baik

Menurut rilis yang diterima Metrotvnews.com, penampilan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Kenakanlah busana terbaik Anda dan sesuaikan dengan acara yang Anda hadiri.

2. Berdandan

Tak ada salahnya sedikit berdandan agar wajah lebih maksimal. Bila tak ingin repot, gunakan saja aplikasi yang bisa membuat Anda terlihat menarik atau gunakan smartphone yang lebih canggih, terutama pada bagian kamera.

3. Cari latar yang mendukung

Saat melakukan live streaming, perhatikan keadaan sekitar. Pastikan Anda bisa menampilkan suasana yang sesuai dengan apa yang Anda ceritakan.

4. Perhatikan pencahayaan

Pencahayaan adalah hal krusial dalam mengambil gambar. Untuk mengakalinya, arahkan wajah Anda ke bagian yang memiliki pencahyaan cukup. Bila perlu, nyalakan flash kamera depan agar wajah Anda semakin terlihat. Pastikan juga wajah Anda terlihat seluruhnya.

5. Berikan cerita berkesan

Agar menarik, Anda perlu menyiapkan cerita yang seru, menyenangkan, atau berkesan pada penonton. Sesekali berbagi cerita sedih akan membuat penonton melihat sisi lain dari keseharian Anda. Namun, pastikan porsi penceritaan yang tepat dimana tak melulu tentang hari berat Anda.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Membeli Pemanas Air

6. Interaksi dengan penonton

Berikan respons positif pada komentar dari penonton. Sebutkan nama mereka untuk memberi kesan lebih akrab dan menghargai mereka. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melody dan Nabilah JKT48 Tampil Cantik Sebagai Bridesmaids Stella Cornelia

7 Kesalahan Umum dalam Memilih Seragam Bridesmaid

Jakarta – Mempelai wanita sejatinya kan menjadi pusat perhatian di hari besarnya, namun kamu pun ...