Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Jagokan Desy Ratnasari dan Bima Arya Sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilkada Jabar 2018

PAN Jagokan Desy Ratnasari dan Bima Arya Sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilkada Jabar 2018

Cirebon – Pilkada Jawa Barat (Jabar) masih akan dilakukan satu tahun lagi, namun bursa nama tokoh-tokoh yang dijagokan untuk bertarung sudah mulai dibicarakan dan disurvei.

PAN Jagokan Desy Ratnasari dan Bima Arya Sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilkada Jabar 2018

Bagi Partai Amanat Nasional (PAN) nama Desy Ratnasari dan Bima Arya disebut sebagai kader PAN yang layak untuk menjadi calon Wakil Gubernur Jabar berdasarkan hasil survei.

“Kita punya dua calon Wagub yang layak jual yakni Desy dan Bima. Dua kader itu terbaik. Dan hasil survei kans keduanya tinggi untuk Wagub Jabar,” jelas Plt Ketua DPW PAN, Hasbullah Rahmad, usai menghadiri acara buka bersama di Kota Cirebon, Minggu (11/6/2017).

PAN juga tidak akan memaksakan diri untuk memajukan kadernya sebagai calon Gubernur Jabar karena untuk posisi tersebut sudah nama Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar, dan Ridwan Kamil yang memiliki hasil survei teratas.

“Dari hasil survei dan realistis politik dua nama itu unggul. Jadi kita realistis target kita Wagub saja. Kalau Gubernur kita sadar mungkin lima atau sepuluh tahun ke depan,” ucapnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...