Home > Olahraga > Balap > Benarkah Alonso Bakal Bergabung dengan Indy Car ?

Benarkah Alonso Bakal Bergabung dengan Indy Car ?

Montreal – Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, melewatkan balapan yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, beberapa waktu lalu. Driver asal Spanyol itu memutuskan untuk tampil pada ajang balap Indy Car.

Benarkah Alonso Bakal Bergabung dengan Indy Car ?

Penampilan Alonso di Indy Car beberapa waktu lalu terbilang cukup baik. Bahkan berpeluang besar untuk menjadi juara setelah memimpin balapan setidaknya dalam 27 lap.

Sayangnya, kemenangan Alonso sirna karena kesalahan mesin. Ia harus mengakhiri balapan di lap 179 dari 200 lap yang dipertandingkan. Ternyata penampilannya di Indy Car membuat Alonso terkesima. Bahkan ia merasa bukan sesuatu yang mustahil kalau suatu hari nanti dirinya benar-benar terjun penuh di ajang balap Indy Car.

“Kenapa tidak? Menurut saya, saya terbuka akan segala sesuatu. Saya tidak memiliki jawaban yang jelas sekarang. Saya akan berbohong jika saya mengatakan kepada Anda bahwa saya tahu apa yang akan terjadi tahun depan,” ungkap Alonso sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (12/6/2017).

Alonso saat ini tengah berada di Montreal, Kanada untuk mengikuti balapan seri ketujuh Formula One (F1) 2017. Pemagang dua gelar juara dunia F1 itu masih menempati posisi 19 klasemen sementara pembalap dan belum mendapat poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cal Crutchlow Nilai Vinales Telah Kehilangan Jalan Menjadi Juara Dunia

Cal Crutchlow Nilai Vinales Telah Kehilangan Jalan Menjadi Juara Dunia

Silverstone – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampil spektakuler pada awal-awal kejuaraan MotoGP ...