Home > Olahraga > Bola > AS Roma Tunjuk Eusebio Di Francesco Sebagai Pelatih Baru

AS Roma Tunjuk Eusebio Di Francesco Sebagai Pelatih Baru

Roma – AS Roma secara resmi menunjuk Eusebio Di Fransesco sebagai pelatih kepala menggantikan peran Luciano Spalletti yang hijrah ke Inter Milan. Di Francesco meninggalkan Sassuolo dan bergabung bersama Giallorossi dengan kontrak selama dua tahun, yang akan membuat pelatih berusia 47 tahun tersebut bertahan di Olimpico hingga tahun 2019.

AS Roma Tunjuk Eusebio Di Francesco Sebagai Pelatih Baru

Eusebio Di Francesco

Berita tentang kedatangan Di Francesco ke Roma sudah santer beredar sejak bulan lalu, dan ia mengaku senang bisa kembali ke klub yang pernah ia bela saat berstatus sebagai pemain.

“Saya amat sangat senang bisa kembali ke Roma, untuk melatih klub yang selalu berarti besar bagi saya,” ungkap Di Francesco seperti yang dilansir laman resmi klub, Selasa (13/6/2017).

“Saya berterima kasih kepada presiden Pallotta dan semua direktur untuk kesempatan ini. Saya akan memberi segalanya untuk memastikan tim mendapat hasil yang layak.”

Baca juga: Perpanjang Kontrak, Griezmann Pupuskan Harapan MU

Pria kelahiran Pescara ini sempat berkostum Roma selama empat musim, berperan sebagai gelandang, ia bergabung dengan klub pada 1997 dan hengkang pada 2001. Di Francesco mengoleksi total 129 pertandingan, mencetak 16 gol, dan juga membantu klub meraih gelar juara Scudetto pada musim 2000/01. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

Lucas Perez Ucapkan Terima Kasih kepada Arsenal dan Suporter

London – Penyerang asal Spanyol Lucas Perez mengucapkan rasa terima kasihnya pada Arsenal dan para ...