Home > Hiburan > Gosip > Baekhyun EXO Membuat Ribuan Gadis di Thailand Mengenakan Kaos Kuning

Baekhyun EXO Membuat Ribuan Gadis di Thailand Mengenakan Kaos Kuning

Bangkok – Sub-unit dari boy group K-Pop Populer, EXO, EXO-CBX baru saja menggelar sebuah event di Thailand yaitu di acara 2017 Bangkok Super Live yang berlangsung pada Sabtu (10/6/2017). Buat yang belum tahu saja, EXO-CBX terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Selain CBX, acara ini juga menampilkan Red Velvet dan grup lain.

Baekhyun EXO Membuat Ribuan Gadis di Thailand Mengenakan Kaos Kuning

Baekhyun

Terdapat pemandangan cukup unik sesaat sebelum acara berlangsung. Kehadiran EXO di acara tersebut tentu saja menarik perhatian para EXO-Ls (sebutan untuk penggemar EXO) untuk datang melihat langsung idola mereka. Lucunya sih, ribuan EXO-Ls yang hadir tersebut kebanyakan memakai kaos kuning dan celana denim.

Mengapa para EXO-Ls ini bisa begitu kompak? Ternyata jawabannya semua ini gara-gara Baekhyun. Pada sebuah sesi wawancara dengan media Jepang bulan lalu, vokalis utama EXO yang juga aktor ini sempat ditanya terkait fashion wanita seperti apa yang paling dia tunggu di musim panas.

Baekhyun EXO Membuat Ribuan Gadis di Thailand Mengenakan Kaos Kuning

“Buatku, kaos kuning dan celana denim (fashion wanita yang ditunggu di musim panas). Menurutku kaos kuning sangat cute, aku jadi ingin memakainya juga. Jadi tolong masukkan kaos kuning kalian ke dalam jeans di pinggang,” ujarnya kepada Model Press seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (13/6/2017).

Baca juga: Mina TWICE Terima Ancaman Pembunuhan !

Akibat jawaban Baekhyun itulah, ribuan gadis Thailand yang juga penggemar EXO pun datang dengan memakai fashion yang disebutkannya tadi. Apa yang dilakukan oleh para EXO-Ls Thailand ini pun disebut sebagai ‘Baekhyun effect’. Ada-ada saja. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...