Home > Olahraga > Bola > Benarkah Galliani Bawa Donnarumma Menuju Real Madrid ?

Benarkah Galliani Bawa Donnarumma Menuju Real Madrid ?

Milan – Mantan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya terlibat dalam kisruh kontrak kiper Gianluigi Donnarumma. Galliani mengklaim tidak pernah mencomblangkan sang penjaga gawang untuk bergabung ke Real Madrid.

Benarkah Galliani Bawa Donnarumma Menuju Real Madrid ?

Gianluigi Donnarumma

AC Milan saat ini memang tengah dibuat geram oleh proses negosiasi kontrak Donnarumma yang tidak kunjung menemui kata sepakat. Milan kesal dengan Mino Raiola, agen Donnarumma, yang dinilai justru menghambat keinginan pemain 19 tahun untuk bertahan di Milan.

Situasi menjadi semalin pelik saat Raiola dikabarkan berjumpa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membahas potensi transfer Donnarumma. Dalam pertemuan tersebut, diklaim turut hadir pula Galliani yang coba meyakinkan Madrid untuk membeli sang penjaga gawang.

Meski demikian, Galliani membantah semua tudingan tersebut. Sebagai mantan pejabat tinggi Milan, seloroh Galliani, tidak mungkin ia terlibat dalam sebuah negosiasi yang justru merugikan pihak Milan. Pria berkepala plontos tersebut pun tak mau mengkhianati Milan.

Baca juga: Rekrutan Anyar MU Tak Sabar Bermain untuk Mourinho

“Saya pernah menjadi Wakil Presiden Milan selama 31 tahun dan sekarang mewakili kepentingan yang menjadi lawan klub tempat saya pernah bekerja? Itu tudingan gila!,” tukas Galliani seperti dilansir dari Gazzetta, Rabu (14/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di ...