Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Alexis Sanchez Masih Bertahan di Arsenal

Inilah Alasan Alexis Sanchez Masih Bertahan di Arsenal

London – Alexis Sanchez harus menerima nasib bertahan di Arsenal setidaknya satu musim lagi. Jelang kontraknya habis akhir musim nanti, Alexis masih bertahan bersama The Gunners.

Inilah Alasan Alexis Sanchez Masih Bertahan di Arsenal

Alexis Sanchez

Manchester City sempat membuat beberapa penawaran pada hari terakhir transfer. Memang Arsenal menerima tawaran 55 juta pound ditambah bonus 5 juta dari Man City, tapi kesepakatan akhirnya gagal.

Terlepas dari hasrat Alexis untuk hengkang, manajer Arsene Wenger memang beberapa kali mengatakan pemain andalannya itu tidak dijual. Menarik ketika legenda sepak bola Inggris, Trevor Sinclair, angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa Man City yang salah terkait negosiasi ini.

“Saya pikir harga dan negosiasi di menit-menit terakhir harus dibayar mahal. Mereka mencoba mendatangkan pemain semurah mungkin,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC pada Sabtu (2/9/2017).

“Ini menjadi sesuatu yang sangat disesali untuk Alexis. Dia sangat ingin meninggalkan Arsenal. Sayangnya tak ada tim yang bisa menyamai ambisi Alexis. Ini akan jadi situasi yang sangat tidak nyaman bukan hanya suporter, tapi juga rekan-rekannya di ruang ganti. Saya tahu Alexis akan sangat kecewa,” pungkas dia.

Akan sangat menarik menunggu apakah Alexis bisa tampil maksimal kembali bersama Arsenal musim ini. Atau ketidak ikhlasan bermain akan mengganggu performanya kelak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid, Sabtu 4 November 2017

Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid, Sabtu 4 November 2017

Jakarta – Laga pekan ke 11 La Liga Spanyol pekan ini akan dibuka dengan pertandingan ...