Home > Hiburan > Gosip > Protes Karena Pelayanan Hotel Kurang Memuaskan, Irfan Hakim Disindir Netizen

Protes Karena Pelayanan Hotel Kurang Memuaskan, Irfan Hakim Disindir Netizen

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Irfan Hakim baru-baru ini merasa kesal lantaran kamar yang ditempati tidak dibersihkan oleh petugas hotel. Terkait hal tersebut, dirinya sengaja mengunggah video ketika dirinya komplain dengan room boy hotel tersebut ke media sosial.

Protes Karena Pelayanan Hotel Kurang Memuaskan, Irfan Hakim Disindir Netizen

Irfan Hakim

Dalam video yang kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis itu, Irfan kecewa lantaran kamarnya masih berantakan ketika dirinya kembali ke dalam kamar hotel. Petugas hotel melaporkan bahwa status kamar tersebut SR (Service Refused), artinya tamu menolak untuk dibersihkan kamarnya. Postingan video tersebut ternyata justru menuai komentar nyinyir dari para netizen.

“Irfan Hakim lagi kecewa sama pelayanan sebuah hotel, yang tidak membersihkan kamarnya. Keterangan yang tertulis di lembar kebersihan roomboy mengatakan kalau mas Irfan menolak dibersihkan kamarnya, sehingga roomboy tidak berani membersihkan kamar mas Irfan,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan.

“Tapi Mas Irfan merasa keterangan tersebut adalah fitnah, karena pada jam yang ditulis tersebut, Mas Irfan sedang tidak berada di kamar, dan beliau sama sekali tidak merasa kalau sudah memberi perintah roomboy untuk tidak membersihkan kamarnya. Semoga cepat bisa selesai damai ya Mas Irfan. Sing sabar ya mas,” lanjutnya.

Baca Juga : Miris, Salah Satu Netizen Ini Dikecam Karena Memberikan Komentar Pedas Ke Mendiang Julia Perez

“Ya allah cuma masalah sepele aja ampe segitunya diumbar di medsos. Cowok kok begitu,” tulis akun @lilisanii13.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri dan David Noah Sepakat Bercerai, Ini Penyebabnya

Gracia Indri dan David Noah Sepakat Bercerai, Ini Penyebabnya

Jakarta – Aktris dan presenter Gracia Indri memutuskan bercerai dengan suaminya, David Kurnia Albert atau ...