Jakarta – Aktris Nana Mirdad mengaku sangat syok saat melihat kediamannya yang di Bali terbakar, apalagi pada saat itu dua buah hatinya sedang tertidur.

Lewat Insta Story-nya, Nana Mirdad mengungkapkan bagaimana dua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White, dapat diselamatkan dari bahaya api kebakaran.

“Anak-anak tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas banget tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh mbak dirumah..im still in shock, tapi thanks utk kalian yg sudah hubungi aku nanya keadaanku dan anak2…Aku hanya bisa bersyukur karena pas di sebelah jendela ada gas air panas yang jaraknya cuma 1 meter dari api tapi tidak meledak,” tulis Nana di Insta Story-nya

“The fire was there, pas di belakang kamar anak-anak. Alhasil mereka basahin rumah kita, semua basah, dalam juga basah, biar apinya nggak nyamber ke sini. Some tired, frustrated, get shocked. But you get keep smile the children ok, the dog ok, that’s all matters,” sambungnya.

Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengungkapkan rasa syukurnya karena dua buah hatinya selamat meski Nana dan Andrew tengah menghadiri acara pada saat peristiwa terjadi.

“Aku bersyukur karena anak-anak tadi berhasil dilarikan Mbaknya yang ke dalam kamar karena melihat ada api, berhasil masuk di dalam sudah sangat panas, mereka masih pada tidur,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)