Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Sangat Yakin Bisa Curi Poin di Sirkuit Misano

Lorenzo Sangat Yakin Bisa Curi Poin di Sirkuit Misano

Misano – Gelaran balap MotoGP telah resmi membuka seri ke-13 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino. Memulai hari pertama pada Jumat, 8 September 2017, para joki kuda besi balap premier itu akan melakoni race pada Minggu, 10 September 2017 malam WIB.

Lorenzo Sangat Yakin Bisa Curi Poin di Sirkuit Misano

Jorge Lorenzo

Tentunya, rider kawakan asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tak akan ketinggalan. Pembalap asuhan Tim Ducati Corse itu mengaku antusias untuk tampil di Misano. Dengan catatan apiknya di lintasan sepanjang 4,2 km itu, ia mengaku percaya bisa melaju dengan cepat.

“Satu bulan lalu, saya melaju dengan hebat. Sayangnya, temperatur kini sedikit berubah dan cuaca pun mungkin berbeda. Tapi saya kira bisa mendapat hasil yang positif selama akhir pekan di Misano,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan GP One pada Sabtu (9/9/2017).

“Terutama saya percaya diri karena punya hasil tes yang bagus. Selain itu saya juga begitu menyukai Sirkuit Misano Melihat catatan, saja juga selalu cepat di sini!” sambungnya.

Lorenzo sendiri tercatat tiga kali menjadi pemenang di GP San Marino, yakni pada 2011, 2012, dan 2013. Jika mendulang hasil emas di GP San Marino musim ini, rider berjuluk X-Fuera itu pun percaya bisa menjadikan sebagai bekal untuk memuluskan langkahnya hingga race terakhir.

“Setiap balapan memang akan bergantung pada masing-masing sirkuit, tapi di Misano mungkin saya bisa mengikuti pembalap tercepat. Di seri terakhir, dengan semua perkembangan yang saya raih, saya bisa tampil lebih cepat,” tutup Lorenzo optimistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi Sangat Yakin Segera Kembali Mengaspal

Rossi Sangat Yakin Segera Kembali Mengaspal

Tavullia – Meski dalam proses penyembuhan cedera, pembalap Valentino Rossi, merasa yakin bakal segera kembali ...