Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Selfie Pasca Resmi Bercerai, Ada Kesedihan Di Wajah Evelyn Nada Anjani

Unggah Foto Selfie Pasca Resmi Bercerai, Ada Kesedihan Di Wajah Evelyn Nada Anjani

Jakarta – Lika-liku perceraian Evelyn Nada Anjani dengan komedian Aming yang berbuntut panjang, akhirnya usai. Rumah tangga yang baru dibina selama setahun tersebut diputuskan telah kandas.

Unggah Foto Selfie Pasca Resmi Bercerai, Ada Kesedihan Di Wajah Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani

Putusan cerai tersebut telah dibacakan ketika persidangan pada Jumat (16/6/2017). Namun sayangnya, Aming dan Evelyn kompak tidak menghadiri persidangan perceraian mereka. Aming dan Evelyn sepertinya sama-sama enggan hadir dalam sidang perceraian lantaran tak kuasa untuk menghadapi sedihnya putusan cerai rumah tangga mereka.

Sedangkan, Evelyn sendiri kedapatan mengunggah foto dirinya di Instagram pada Sabtu (17/6/2017) usai resmi bercerai. Dalam foto selfie yang ia bagikan tersebut, wajah Evelyn terlihat sangat jelas. Mata Evelyn tak menatap kamera ponsel.

Foto yang lainnya menampilkan Evelyn sedang duduk termenung menghadap arah lain. Evelyn tampak tak tersenyum. Kesenduan terlihat jelas dari wajahnya. Netizen menilai bahwa kesedihan tergambar jelas dari wajah Evelyn dalam foto tersebut. Ucapan semangat pun membanjiri kolom komentar unggahan Evelyn itu.

“Cantik mukaya sedih banget semangat ev ,cantik,” ungkap netizen.

“Terlihat dr wajah mu ada kesedihan.tp terus sabar tabah ya cantik.pasti indah pada waktunya.terus semangat neng,” komentar yang lain.

its meeee gogogo☺️ #DJEVE#ilovemusic

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Baca Juga : Unggah Foto Ini, Justin Bieber Tak Ingin Sia-Siakan Masa Mudanya

“Ya allah terlihat bgt bahwa ada kesedihan yg plg mendalm yg tak bisa kau sembunyikan dan km hrs ttp sabar dan kuat ,lihatlah kedepan jgn menoleh kebelakang jg putus asa doa ku akan selalu bersamamu ciayo,” seru lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...