Home > Hiburan > Gosip > Wah Hebat, Aktris Cantik Ini Baru Merilis Sebuah Buku Kumpulan Puisi Karangannya

Wah Hebat, Aktris Cantik Ini Baru Merilis Sebuah Buku Kumpulan Puisi Karangannya

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Prilly Latuconsina baru-baru ini diketahui telah merilis sebua buku sastra yang berisi kumpulan puisi. Buku tersebut diberi judul 5 Detik dan Rasa Rindu. Ada makna yang mendalam dan tersirat dari karyanya tersebut.

Wah Hebat, Aktris Cantik Ini Baru Merilis Sebuah Buku Kumpulan Puisi Karangannya

Prilly Latuconsina

Dia mengakui hanya dia yang tahu makna tersebut dan beberapa orang terdekatnya. Pembaca hanya bisa mengira-ngira melalui interpretasi. Salah satu puisi yang misterius ala Prilly ditulis dalam judul Merindukan adalah Candu. Dan aku sudah Ketergantungan. Puisi tersebut menggambarkan sosok perempuan yang sering didera rindu. Saat ditanya untuk siapa, Prilly sedikit mengelak.

”Aku suka puisi itu karena misterius. Pesannya tersirat, jadi cuma beberapa orang saja yang ngerti,” terang Prilly yang bukunya jadi best seller itu.

”Nah kalau ada pertanyaan gini nih, biarkan itu menjadi puisi. Jangan diklarifikasi,” kata nya sambil tertawa.

Kebiasaan menulis kisah hidup dalam puisi ternyata telah digeluti oleh Prilly sejak tujuh tahun lalu. Ketika ia masih duduk di bangku SMP. Dengan kurun waktu yang begitu lama, tentunya puisi yang dimiliki oleh gadis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut sudah begitu banyak.

Baca Juga : Akun Instagram Aktris Cantik Ini Dibajak Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab

”Aduh, nggak ngitung berapa jumlahnya. Yang pasti banyak banget, terutama pas aku sudah SMA,” ucapnya, akhir pekan lalu di salah satu mall Surabaya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Solo – Undangan pernikahan antara putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution ...