Home > Hiburan > Film > Happy Birthday Harry Potter, Twitter Dipenuhi #HarryPotter20

Happy Birthday Harry Potter, Twitter Dipenuhi #HarryPotter20

Jakarta – Pada 26 Juni 2017 adalah tepat 20 tahun buku pertama Harry Potter yang berjudul “Harry Potter and the Philosopher’s Stone” diterbitkan di London oleh Bloomsbury.

Happy Birthday Harry Potter, Twitter Dipenuhi #HarryPotter20

Hari ulang tahun Harry Potter ini lantas dirayakan oleh netizen, khususnya para penggemar Harry Potter, lewat ucapan yang mereka posting di Twitter atau Facebook.

Media sosial Twitter bahkan membuat emoji khusus berbentuk kacamata dengan lambang petir di atasnya, dengan tagar #HarryPotter20.

Hingga terakhir kali ini, novelis JK Rowling telah menghasilkan tujuh seri buku Harry Potter dan delapan film yang meraup nilai fantastis di seluruh dunia.

Selain Twitter, Facebook juga menyediakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melemparkan mantra dengan update status.

Pengguna Facebook cukup menuliskan kata Harry Potter, Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff atau Slytherin, dalam status update maka akan muncul animasi tongkat sihir yang menghasilkan mantra.

Fitur ini juga langsung dicoba sendiri oleh sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, yang kemudian dibanjiri komentar yang juga ingin mencoba fitur mantra tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Jakarta – Arkana Rafif Bisyari merupakan hasil pernikahan dari Stuart Collin dan Risty Tagor. Pasca ...