Home > Olahraga > Bola > Istri Morata Beri Kode Jika Suaminya Akan Berlabuh ke MU

Istri Morata Beri Kode Jika Suaminya Akan Berlabuh ke MU

Madrid – Manchester United sudah cukup lama dikabarkan berhasrat untuk merekrut Alvaro Morata. Nampaknya, target itu semakin dekat menuju kenyataan.

Istri Morata Beri Kode Jika Suaminya Akan Berlabuh ke MU

Alvaro Morata dan Alice Campello

Pasalnya, baru-baru ini Istri Morata, Alice Campello, mengindikasikan jika sang suami akan hengkang ke United lewat akun instagramnya baru-baru ini.

Spekulasi transfer Morata saat ini merupakan topik hangat sepanjang bursa transfer. Striker Timnas Spanyol ini hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid setelah dirinya tidak mendapat jam bermain yang cukup musim lalu.

Striker 25 tahun ini kerap dikabarkan akan berlabuh ke Inggris. Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan sang pemain adalah Manchester United yang kerap disebut sangat menginginkan jasa sang striker.

Morata sendiri beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Alice Campello. Campello lewatakun Instagramnya ‘memanaskan’ spekulasi Morata ke United dengan mengikuti akun official Instagram Manchester United seperti yang terlihat di bawah ini.

Istri Morata Beri Kode Jika Suaminya Akan Berlabuh ke MU

Baca juga: Legenda Liverpool : “Salah Adalah Pemain yang Tepat!”

United sendiri dikabarkan rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Morata. Setan merah diyakini akan menebus mantan pemain Juventus itu dengan nilai transfer mencapai 70 Juta. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

London – Thibaut Courtois memastikan tekad Chelsea menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Dia menilai ...