Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Incar Bintang Muda AS Roma

Bayern Munchen Incar Bintang Muda AS Roma

Roma – Klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg, disebut-sebut tertarik merekrut dua bintang AS Roma. Zenit menginginkan Kostas Manolas serta Leandro Paredes sebagai tulang punggung tim dalam proyek baru yang dipimpin Roberto Mancini.

Bayern Munchen Incar Bintang Muda AS Roma

Leandro Paredes

Dengan tawaran yang tinggi, Roma pun dikabarkan siap merelakan kedua pemain itu. Manolas juga sepakat dengan gaji yang ditawarkan oleh Zenit. Meski demikian, Paredes masih tidak yakin dengan tawaran yang diberikan oleh Zenit.

Peredes tak yakin apabila kepindahan ke Rusia akan menjadi pilihan yang bagus bagi kariernya. Paredes masih percaya diri ia mampu bersaing di klub papan atas yang bersaing di kompetisi terbaik.

Mengetahui situasi ini, Bayern Munchen pun dikabarkan ikut tertarik mendatangkan gelandang asal Argentina tersebut. Dalam beberapa musim terakhir, Bayern memang sangat rajin mengumpulkan bakat-bakat muda ke tim mereka.

Seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (27/6/2017), Bayern bahkan sudah mengirim perwakilan mereka ke Italia untuk berbicara dengan perwakilan AS Roma. Bayern tentu akan menjadi opsi yang sangat menarik bagi Paredes.

Baca juga: Istri Morata Beri Kode Jika Suaminya Akan Berlabuh ke MU

Tak hanya itu, Juventus pun dikabarkan masih tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Juve sudah menunjukkan ketertarikan mereka sejak Januari silam. Tetapi Roma tidak mau menjual pemain mereka ke rival domestik dan lebih memilih melepasnya ke luar negeri. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

London – Thibaut Courtois memastikan tekad Chelsea menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Dia menilai ...