Home > Hiburan > Film > Michelle Rodriguez Ancam Hengkang dari Fast & Furious Jika Kurang Memperhatikan Pemeran Wanita

Michelle Rodriguez Ancam Hengkang dari Fast & Furious Jika Kurang Memperhatikan Pemeran Wanita

Los Angeles – Michelle Rodriguez menyatakan siap untuk meninggalkan perannya sebagai karakter Leticia Ortiz dalam seri film Fast & Furious (FF). Dirinya mengancam akan keluar dari waralaba tersebut apabila pihak studio tidak memberikan ruang bagi pemeran wanita.

Michelle Rodriguez Ancam Hengkang dari Fast & Furious Jika Kurang Memperhatikan Pemeran Wanita

Michelle Rodriguez

“F8 versi digital (Blu-ray dan DVD) dirilis hari ini,” ungkap Michelle dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @mrodofficial pada Rabu (28/6/2017)

“Aku harap di film selanjutnya mereka memberi lebih banyak perhatian lebih terhadap para perempuan di waralaba ini. Atau aku akan ucapkan selamat tinggal ke waralaba tercinta,” lanjut Michelle.

Michelle sendiri ada satu-satunya pemeran utama perempuan yang masih terlibat di FF sejak film pertama pada 2001. Dirinya absen di film kedua dan ketiga. Sementara Film kelima hanya menampakkan potret dirinya.

“Film balapan ini meninggalkan kesan bagiku dan aku bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh penggemar dan studio selama sekian tahun,” pungkas Michelle.

Baca juga: Adegan Hot Sulli dan Kim Soo Hyun di Film Real Bocor ke Dunia Maya

Universal Pictures sendiri sudah merencanakan dua sekuel lagi untuk waralaba FF. Menurut Vin Diesel, kedua film itu dijadwalkan akan dirilis berturut-turut pada tahun 2019 dan 2021. Kedua film dirancang sebagai trilogi bersama dengan film kedelapan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Mengaku Hanya Bertemu Sekali Dengan Bos First Travel, Netizen Sebut Amnesia

Syahrini Mengaku Hanya Bertemu Sekali Dengan Bos First Travel, Netizen Sebut Amnesia

Jakarta – Polisi masih terus mendalami kasus penipuan yang dilakukan oleh pemilik biro perjalanan First ...