Home > Olahraga > Bola > Suso Deklarasikan Bertahan di Milan

Suso Deklarasikan Bertahan di Milan

Milan – Striker AC Milan, Suso, angkat suara mengenai rumor kepergiannya dari San Siro. Penyerang asal Spanyol itu membantah kabar tersebut dan menegaskan ia ingin bertahan lebih lama di Milan.

Suso Deklarasikan Bertahan di Milan

Suso

Penyerang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Milan pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan dari klub EPL, Liverpool dengan maha 1,3 juta Euro.

Beberapa waktu ke belakang ini, Suso santer diberitakan akan dilepas AC Milan pada musim panas ini. Suso kabarnya akan dilepas sebagai bagian dari revolusi AC Milan untuk musim depan, yang diindikasikan dengan tidak adanya pembicaraan perpanjangan kontrak sang pemain kendati kontraknya akan habis pada tahun 2019 nanti.

Suso sendiri mengaku tidak terlalu terburu-buru dengan hal tersebut, dan ia menegaskan ingin bertahan di Milan lebih lama lagi.

“Kami sudah mempunyai kesepakatan di bulan Desember mengenai pembaharuan kontrak saya, namun saat ini manajemen sepertinya punya prioritas lain,” ungkap Suso seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Jumat (30/6/2017).

“Sejauh ini saya sudah mendapat tiga tawaran dari klub Liga Champions. Namun saya ingin bertahan di klub ini karena saya sangat senang dengan pelatih dan juga para fans Milan.”

Baca juga: Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

“Tidak ada siapapun yang mengatakan apapun kepada saya mengenai itu [Rencana Penjualan Suso]. Saya sudah menantikan pembaharuan kontrak itu sejak Desember, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.” pungkas pemain akademi Liverpool itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Jakarta – International Friendly akan kembali digelar akhir pekan ini. Salah satu yang menarik ialah ...