Home > Olahraga > Bola > Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

London – Chelsea dikabarkan melepas penawaran dengan nilai total 38 juta Euro pada AS Roma agar bersedia melepas Antonio Rudiger ke Stamford Bridge pada musim depan.

Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

Antonio Rudiger

Bek Timnas Jerman tersebut sebenarnya tak masuk dalam daftar jual Roma. Meski demikian, ada kemungkinan mereka kini siap melepasnya demi mencari dana segar untuk berbelanja pemain baru musim panas ini.

Hal itu tidak lepas dari kegagalan transfer Kostas Manolas ke Zenit St Petersburg. Bek asal Yunani tersebut sendiri diketahui menolak pindah karena masalah gaji.

Seperti dilansir dari laporan Il Tiempo, Jumat (30/6/2017), kesempatan tersebut langsung dipergunakan oleh Chelsea. Mereka disebut telah melepas penawaran di atas 30 juta Euro.

Menurut laporan tambahan dari Sky Italia, tawaran itu total bernilai 38 juta Euro. Rinciannya, 33 juta Euro, plus lima juta lagi dalam bentuk insentif.

Baca juga: Real Madrid Lepas Bomber Mudanya ke Lyon

Tawaran itu sendiri sendiri kemungkinan dapat diterima oleh Roma. Namun, masih belum jelas apakah Rudiger sendiri bersedia untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Lepas Bomber Mudanya ke Lyon

Real Madrid Lepas Bomber Mudanya ke Lyon

Lyon – Tim Ligue 1, Olympique Lyon, secara resmi menyelesaikan proses transfer bomber muda Mariano ...