Home > Olahraga > Bola > MU: “Ander Herrera Tidak Dijual!”

MU: “Ander Herrera Tidak Dijual!”

Manchester – Manchester United diberitakan tak akan mendengarkan satu pun tawaran yang masuk dari klub manapun terhadap Ander Herrera musim panas ini.

MU: "Ander Herrera Tidak Dijual!"

Ander Herrera

Masa depan Herrera menjadi teka-teki belakangan ini. Sebab ia kabarnya diminati oleh pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Valverde sendiri mengenal sosok Herrera karena pernah melatihnya di Athletic Bilbao.

Rumor tersebut tidak menghilang meski Herrera jadi pilar penting lini tengah United musim lalu. Padahal ia juga termasuk salah satu pemain yang sangat dikagumi oleh Jose Mourinho.

Bahkan belakangan ini, rumor kepindahannya ke Barcelona kian berhembus kencang. Terlebih kontraknya di Old Trafford cuma tersisa hingga musim panas 2018 nanti.

Baca juga: Sanchez Tak Lagi Bermain Individualistis

Seperti dilansir dari The Independent, Jumat (30/6/2017), Herrera tak akan pindah kemanapun musim panas ini. Sebab Mourinho sudah menegaskan gelandang 27 tahun tersebut tidak akan dijualnya. Manajer asal Portugal itu akan menampik semua tawaran yang dialamatkan pada gelandang serba bisa itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Meksiko, 11 November 2017

Prediksi Belgia vs Meksiko, 11 November 2017

Jakarta – Negara-negara dalam naungan FIFA pada pekan ini menyelenggarakan beberapa laga uji coba sebagai ...