Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Ruben Onsu Tiba-Tiba Ngamuk Di Media Sosial, Kenapa ?

Waduh, Ruben Onsu Tiba-Tiba Ngamuk Di Media Sosial, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu memang dikenal sebagai sosok yang sering tampil santai dan kalem dalam menghadapi berbagai berita miring yang menyeret dirinya. Bahkan, Ruben juga jarang kepergok menuliskan kata-kata penuh emosi di media sosial. Namun, hal tersebut ternyata tak lagi ditunjukkan oleh Ruben dalam postingan terbarunya.

Waduh, Ruben Onsu Tiba-Tiba Ngamuk Di Media Sosial, Kenapa ?

Ruben Onsu dan Keluarga

Baru-baru ini, Ruben yang biasa tampil kalem, terlihat emosi dalam postingan terbarunya di Instagram Story, Sabtu (1/7/2017). Hal tersebut disebabkan karena tiket pesawat kelas bisnis yang telah dibeli oleh Ruben untuk kembali ke Tanah Air diduga telah dijual oleh pihak maskapai.

Alhasil, Ruben, Sarwendah dan putri mereka harus rela terlantar di bandara Hong Kong. Tiga tiket pesawat kelas bisnis tersebut ternyata sudah dibeli oleh Ruben jauh-jauh hari. Tak heran jika pengisi acara “Pesbukers” tersebut sangat emosi ketika tahu tiket miliknya tak bisa digunakan.

“Hai guys gue mau share sedikit nih, saya sudah beli tiga tiket kelas bisnis dan pas check in dia bilang full. Nggak lama kemudian dia bilang akan mengganti dengan seenak-enaknya,” ujar Ruben dalam Instagram Storynya.

“Nanti aku kasih tahu ya maskapainya apa. Dia bilang, lagi diusahakan untuk diganti, saya rasa enggak perlu diusahakan ya karena memang sekarang seharusnya saya jadwal terbang pulang,” sambung Ruben. “Lantas kenapa kok dijual ke orang lain? Maskapai internasional lho.”

Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben pun meminta agar pihak maskapai meminta maaf kepada dirinya atas hal tidak menyenangkan yang dialami oleh dia dan keluarga.

Waduh, Ruben Onsu Tiba-Tiba Ngamuk Di Media Sosial, Kenapa ?
Baca Juga : Wah, Adele Berniat Untuk Pensiun Dini Dari Dunia Tarik Suara ?

“Saya menunggu pihak mascapai International yg saya naiki bertemu saya setelah saya landing jam 20.00 wib di Jakarta jika tidak mohon maaf saya dgn sangat terpaksa menceritakan kejadian yg kurang menyenangkan ini disini,” tulis Ruben.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ramzi Sudah Mengingatkan Rina Nose Terkait Lepas Hijab

Ramzi Sudah Mengingatkan Rina Nose Terkait Lepas Hijab

Jakarta – Kabar mengejutkan mengenai Rina Nose yang memutuskan lepas hijab setelah setahun menutup aurat ...