Home > Ragam Berita > Nasional > Liburan di Kebonrojo Blitar, Keluarga Ini Justru Diserang Monyet

Liburan di Kebonrojo Blitar, Keluarga Ini Justru Diserang Monyet

Blitar – Liburan dari keluarga Khomad Muhjaidin (33) di Kebonrojo Kota Blitar yang awalnya ceria berubah menjadi duka serta panik, Sabtu (1/7/2017). Pasalnya, anak dari Khomad, Aisha Fatiya Azzahra yang masih berusia 21 bulan diterkam monyet yang ada di Kebonrojo.

Liburan di Kebonrojo Blitar, Keluarga Ini Justru Diserang Monyet

Kandang Monyet Kebonrojo

Jempol atau ibu jari bagian kanan Aisha pun putus akibat ditarik oleh monyet.

Kepala bagian belakang balita itu juga terluka. Aisha sempat dirawat di RS Budi Rahayu Kota Blitar, sebelum dirujuk ke RSUD Syaiful Anwar Kota Malang.Peristiwa nahas itu bermula ketika Khomad bersama istri Eka Agustinawati (28) dan putrinya Aisha berkunjung ke Kebonrojo.

Satu keluarga dari Desa Bendowulung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, itu ingin menikmati suasana libur Lebaran di taman kota tersebut.

Sesampainya di lokasi, Khomad mengajak putrinya melihat monyet di Kebonrojo. Saat itu, Khomad menggandeng putrinya yang jalan sendiri.

Saat berada di kandang monyet, putrinya lepas dari gandengan. Posisi putrinya berdekatan dengan kandang monyet. Seketika tangan monyet meraih tubuh putrinya dari bagian bawah kandang.

Monyet itu lantas mencakar kepala bagian belakang Aisha. Monyet juga menarik tangannya.

Saking kuatnya tarikan dari sang monyet, ibu jari Aisha sampai putus. Khomad sebenarnya sempat berusaha menarik tubuh anaknya dari cengkeraman monyet, namun gagal. Beberapa saat kemudian, monyet melepaskan tangan Aisha.

Baca juga: Yasonna Laoly Bakal Berkunjung ke Kantor KPK, Ada Apa ?

“Korban langsung kami bawa ke rumah sakit,” ungkap Eko (35) selaku petugas penjaga Kebonrojo. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pendamping Khofifah di Pilkada Jatim 2018 Akan Dimumkan Minggu Ini

Pendamping Khofifah di Pilkada Jatim 2018 Akan Dimumkan Pekan Depan

Surabaya – Siapa pendamping Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilkada Jatim 2018 akan seygera ...