Home > Hiburan > Musik > Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Tokyo – Tokyo Dome merupakan sebuah stadion bisbol, juga menjadi arena konser impian bagi hampir seluruh pemusik di Jepang. Tempat itu bisa menampung puluhan ribu penonton saat salah satu artis mengadakan konser di stadion megah itu. Begitu pun dengan Nogizaka46, ‘rival’ dari AKB48.

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Nogizaka46

Tidak ingin kalah dari sang rival yang sudah terlebih dahulu mengadakan konser di Tokyo Dome beberapa tahun silam, Nogizaka46 pun ingin melakukan hal yang sama. Pada konser tur musim panasnya di Stadion Meiji Jingu, Tokyo, Minggu (2/7/17), mereka mengumumkan jika Nogizaka46 segera menggelar konser pertamanya di Tokyo Dome pada bulan November. Tak tanggung konser tersebut akan digelar selama 2 hari.

Berita itu pun diumumkan selepas encore dari konser yang digelar di Tokyo saat itu. Para member terlihat sangat kaget saat pengumuman itu keluar. Dengan suara yang bergetar, salah satu membernya, Ikoma Rina, menuturkan perasaannya di atas panggung, “Tokyo Dome tersebut sangat luas. Akhirnya kami semua bisa tampil disana ya“.

Baca juga: Momoiro Clover Z Rilis Single Baru di Musim Panas

Konser yang akan digelar di Tokyo Dome tersebbut belum ditentukan tanggal pastinya. Tetapi, Nogizaka46 mengungkapkan bahwa konser itu adalah penampilan penutup (akhir) dari rangkaian tur musim panasnya tahun ini. Kabar lebih lanjut mengenai konser tersebut akan diumumkan kemudian. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Agnez Mo Rilis Album Barunya 'X'

Agnez Mo Rilis Album Barunya ‘X’

Jakarta – Agnez Mo merilis album barunya ‘X’ dan sudah resmi ada di pasaran. Seperti ...