Home > Olahraga > Bola > MU Diisukan Tidak Akan Melepaskan Ander Herrera

MU Diisukan Tidak Akan Melepaskan Ander Herrera

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tidak akan membiarkan gelandang Ander Herrera pindah ke klub lain. United akan mengambil opsi memperpanjang kontrak Herrera untuk durasi satu tahun lagi.

MU Diisukan Tidak Akan Melepaskan Ander Herrera

Ander Herrera

Herrera pindah ke United dari Athletic Bilbao pada musim 2014/15 yang lalu. Saat itu, United membeli pemain asal Spanyol dengan harga 37 juta euro dengan masa kontrak hingga akhir musim 2017/18 mendatang.

Kurang dari delapan bulan lagi kontrak Herrera dengan United akan usai. Jika tidak diperpanjang, maka eks pemain Real Zaragoza tersebut bisa pindah dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (1/12/2017), ada sebuah klausul yang memungkinkan United memperpanjang kontrak Herrera selama satu musim. Opsi ini akan segera diambil oleh United agar sang gelandang tidak pindah. Herrera akan dikontrak hingga Juni 2019.

Opsi yang sama ada dalam kontrak Juan Mata. United pun siap mengaktifkan klausul perpanjangan di kontrak Mata.

Herrera sempat dikabarkan tidak lagi masuk dalam rencana Jose Mourinho pasca kedatangan Nemanja Matic. Namanya pun mulai masuk bursa transfer. Salah satu klub yang tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun adalah Barcelona. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Valencia, Jumat 2 Februari 2018

Prediksi Barcelona vs Valencia, Jumat 2 Februari 2018

Jakarta – Laga leg pertama Copa del Rey akan mempertemukan tuan rumah Barcelona yang akan ...