Jakarta – Salah seorang artis ternama, Shandy Aulia memang dikenal memiliki paras yang cantik. Bukan hanya itu, dirinya juga dicap sebagai salah seorang artis yang memiliki tubuh indah nan seksi.

Pakai Busana Ketat Saat Kerja, Netizen Puji Body Shandy Aulia

Meskipun usia Shandy telah menginjak kepala tiga, namun penampilan Shandy masih saja mirip ABG. Sebelum menikah hingga kini, penampilan Shandy tak menunjukkan perubahan yang signifikan dari bentuk fisiknya.

Bahkan, cara berpakaiannya pun selalu mengikuti perkembangan trend fashion terkini. Shandy diketahui juga memiliki bisnis fashion dengan brand Shandy Aulia Collection. Shandy pun dinilai sangat pintar dalam memadu padankan busana yang ia kenakan.

Seperti penampilannya baru-baru ini, yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @shandyaulia. Dalam unggahan terbarunya tersebut, ia tampak tampil simple saat sedang bekerja.

Pakai Busana Ketat Saat Kerja, Netizen Puji Body Shandy Aulia

“#workingday #outfitoftheday #beblessed #shandyauliastyle,” caption Shandy.

Dalam foto tersebut, Shandy terlihat dengan atasan crop tee warna hitam. Sedangkan, ia tampak mengenakan bawahan rok span dengan akses kotak-kotak. Penampilan istri David Herbowo tersebut, begitu memukau dengan rambut panjang yang terurai dan waajah ayunya.

Ditambah dengan sling bag warna merah dan flat shoes warna hitam menambah penampilan Shandy semakin terlihat elegan. Tak heran jika penampilan Shandy tersebut sukses memikat para netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar yang positif pada pemeran Tata di film Eiffel I’m in Love itu.

“Ya ampunnn body goals!,” tulis akun @edith.theresa.

“Cantik banget ka shandy,” komentar akun @vivivitriya.

“Beautiful face and cool style!,” tulis akun @by.frauleinchen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)