Home > Olahraga > Manchester United Umumkan Kesepakatan Transfer Lukaku

Manchester United Umumkan Kesepakatan Transfer Lukaku

Manchester – Setelah begitu banyak kabar berhembus terkait rumor transfer Romelo Lukaku, akhirnya masa depan striker berkebangsaan Belgia tersebut telah menemui kejelasan. Hal tersebut seiring dengan Manchester United yang telah mengumumkan kesepakatan nilai transfer untuk mendatangkan Lukaku dari Everton.

Manchester United Umumkan Kesepakatan Transfer Lukaku

Romelo Lukaku saat membela timnas Belgia

Melalui akun Twitter resmi @ManUtd, Sabtu (8/7/2017), mengumumkan bahwa Romelo Lukaku hanya tinggal menjalani tes medis dan merampungkan dokumen personal sebelum resmi menjadi pemain Manchester United. Pengumuman lebih lanjut akan segera dirilis seiring dengan proses pelengkapan dokumen dan tes medis.

Sejak beberapa pekan terakhir Lukaku memang menjadi incaran utama United. Meski sempat dirumorkan merapat ke Chelsea, toh akhirnya United yang lebih dulu mengajukan penawaran yang kabarnya mencapai 100 juta poundsterling.

Baca juga:
Dortmund Ultimatum Aubameyang yang Tidak Segera Pindah

Kabar kepindahan Lukaku ke Manchester United makin berhembus kuat setelah dirinya dan Paul Pogba terlihat berlatih bersama di Amerika Serikat. Selain itu kepindahan Lukaku juga memperkuat rumor transfer Wayne Rooney yang disebut-sebut akan kembali berseragam Everton. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017

Prediksi Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017

Jakarta – Match day keempat Liga Premier Inggris, akan menampilkan laga antara Arsenal vs Bournemouth. ...