Jakarta – Mentalis dan presenter Deddy Corbuzier kembali membuat video YouTube terkait isu-isu terkini lewat akun deddy corbuzier. Kali ini Deddy menyinggung Kaesang Pangarep yang ia sebut tidak pantas menjadi anak presiden.

Deddy Corbuzier Sebut Kaesang Tidak Pantas Menjadi Anak Presiden

Lewat video yang ia beri judul “KAESANG, ITU NDAK PANTES JADI ANAK PRESIDEN”, Deddy memberikan beberapa alasan mengapa ia sebut Kaesang tidak pantas mejadi anak presiden.

“Kaesang itu nggak pantas jadi anak presiden. Saya ini yang pantas jadi anak presiden tapi kok ya kamu itu baik-baik itu. Kalau menurut saya, yang pantas jadi anak presiden itu ya saya,” ujar Deddy Corbuzier.

“Coba lihat deh Kaesang, dia itu kan kurus, ceking dan mainannya youtube kan. Lihat aja nggak pantes banget. Masa mainnya youtube. Ya jadi memang yang pantes itu jadi anak presiden ya saya ini,” lanjut Deddy Corbuzeir.

“Tuh lihat deh dia dipolisikan kan akhirnya, hanya dengan kata-kata ndeso itu dia dipolisikan. Tukul juga ngomongnya ndeso gitu kan?,” tambah Deddy Corbuzier lagi.

Deddy kemudian menyinggung soal kata ‘ndeso’ yang diucapkan Kaesang yang kemudian membuat dirinya dilaporkan ke polisi.

“Ndeso itu apa? Ndeso itu kan artinya kampungan. Kalau menurut saya kamu dilaporkan karena kata-kata ndeso itu justru kampungan menurut saya. Ndeso adalah sifat. Orang kota itu bisa kampungan,” tandasnya.

Video berdurasi 4 menit 46 detik ini hingga kini telah ditonton sebanyak 2.213.623 kali.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)