Jakarta – Pasangan artis, Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata memanfaatkan momen liburan untuk berkunjung ke negara Eropa. Sejumlah lokasi wisata pun dikunjungi oleh mereka bersama dengan putrinya, Gempita. Intip keseruan liburan mereka di Eropa.

Bagikan Momen Keseruan Liburan, Gisela Anastasia Dihujat Karena Pamer Belahan Dada

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Selain mengunjungi Menara Eiffel, Gisel dan Gading juga sempat mengunjungi kawasan Musee du Louvre, Disneyland Paris, hingga Amsterdam. Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel dan Gading pamer foto-foto liburan seru mereka. Akan tetapi, sejumlah foto seksi Gisel berhasil mencuri perhatian netizen.

Salah satunya adalah foto seksi Gisel ketika tampil “hot” di depan kamera. Pakaian tersebut terlihat memamerkan belahan dada dan kemolekan tubuh ibu satu anak tersebut. Melihat penampilan Gisel, netizen pun ikut berkomentar. Tidak sedikit netter yang memberikan cibiran dan komentar pedas kepada sinden penyanyi “OVJ” tersebut.

“Kasian amat yach cantik2. Bajunya kaya sampiran coba dipake tuch bajunya kan rapih n cantik,” sindir akun @uum_m**da.

“Isel skrg bajunya malah lbh terbuka dr pd dlu sblm menikah @gisel_la,” sahut akun @outcsin_**hy.

“Gisel emang cantik tp nggak harus jg kali pamer2 buah dada’y…” tambah akun @nam**_23.

Bagikan Momen Keseruan Liburan, Gisela Anastasia Dihujat Karena Pamer Belahan Dada

Bagikan Momen Keseruan Liburan, Gisela Anastasia Dihujat Karena Pamer Belahan Dada
Baca Juga : Netizen Bandingkan Ucapan Ulang Tahun Dari Krisdayanti dan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah

Belakangan ini, Penampilan seksi Gisel memang kerap menuai kontroversi. Tak hanya sekali dua kali saja, artis jebolan “Indonesian Idol” tersebut juga pernah mengumbar belahan dadanya ketika berlibur di Australia sekitar akhir 2016 silam. Isu Gisel melakukan operasi plastik memperbesar payudara pun sempat kerap diperbincangkan.

(bimbim – harianindo.com)