Jakarta – Sepertinya, salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sudah tak bisa lagi menahan emosinya. Pasalnya, janda satu anak tersebut dikabarkan marah-marah kepada salah seorang kru Pesbuker. Penyebabnya, karena dirinya tidak disapa. Ayu merasa tidak dihargai sebagai pengisi acara Pesbuker.

Salah Satu Kru Pesbuker Dikabarkan Sempat Jadi Sasaran Amukan Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

Ayu Ting Ting

Akan tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh kru tersebut. Dirinya mengatakan, selalu menyapa siapa pun yang datang. Meski coba ditenangkan oleh Ruben Onsu dan kru lainnya, Ayu sepertinya terlanjur dibuat kesal sehingga tidak menerima penjelasan yang bersangkutan seperti dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis.

“Apa lo nyapa gue dari mana, gue tanya. Kapan? Setelah lo nyapa Zaskia, Billy baru lo nyapa gue,” ucapnya.

Tak pelak, Video tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen. Ada yang menyoroti sikap Ayu ketika memarahi kru Pesbuker, hingga membuatnya banjir komentar pedas. Adapula yang menyoroti program Pesbuker. Mereka meminta agar program tersebut tidak menayangkan kebohongan.

Baca Juga : Sandra Dewi Dikabarkan Positif Hamil, Ini Buktinya !

“Nyari uang kudu begitu ya– kadang akting dan asli sudah campur-campur. Mohon TV jangan cari uang dgn membuat pembohong publik kayak gini. Gimmick maksimal,” tandas akun ningtyasesti.

(bimbim – www.harianindo.com)