Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2017-2022 menegaskan jika pihaknya masih mengkaji soal rencana penutupan hotel Alexis setelah dirinya menjabat nanti. Ia tak ingin berspekulasi terkait rencananya itu, karena hotel Alexis merupakan milik swasta.

Sandiaga Tak Mau Berspekulasi Lagi Terkait Rencana Penutupan Alexis

Sandiaga Uno

“Saya enggak mau berspekulasi lagi ke depan, digunakannya ini untuk apa? kan milik swasta,‎” ucap Sandi di kawasan SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017) malam.

Namun yang pasti, lanjut Sandi, pada masa kepemimpinannya nanti, seluruh tempat yang melanggar hukum seperti yang tercantum dalam peraturan daerah akan ditindak‎ tegas. Mulai dari tempat prostitusi, perjudian, hingga,perdagangan manusia.

“Kita akan pastikan bahwa seluruh fasilitas yang melanggar hukum,melakukan perjudian, prostitusi, maupun kegiatan perdagangan anak, apalagi narkoba itu harus ditindak tegas, itu aja dulu,‎” tambahnya.

‎Sandi pun dengan tegas menyebut jika pada masa pemerintahannya nanti akan mengatur retribusi pajak tempat hiburan malam.

Baca juga: Polisi Razia Kos-kosan yang Ditengarai Simpan KosSimpan 18 Paket Sabu-Sabu

“Kalau dilihat dari secara hukumnya melanggar, mereka menunggak pajak, kita pastikan mereka menyelesaikan itu,‎” pungkas Sandi. (Yayan – harianindo.com)