Jakarta – Pasanga artis, Fendy Chow dan Stella Cornelia kini telah memasuki babak baru. Pada Minggu (23/7/2017) kemarin, kedua pasangan selebiriti ini resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi pemberkatan digelar di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat pada pukul 13.00 WIB.

Resmi Menikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia Bakal Bulan Madu Ke Jepang

Fendy Chow dan Stella Resmi Menikah

”Ini hari yang paling bahagia buat aku dan Stella, tadi sudah pemberkatan catatan sipil sudah sah jadi suami istri,” ujar Fendy di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Fendy menceritakan beragam cobaan yang kerap mewarnai perjalanannya asmaranya untuk bisa menjadikan mantan personil JKT48 tersebut sebagai istrinya. Tak hanya masalaha persiapan pernikahan namun beragam cobaan lainnya kerap mendera hubungannya bertubi-tubi.

”Karena persiapan married 6 bulanan ada saja cobaannya, dan singkat juga persiapan. Jadi pas hari ini udah sah depan agama dan negara rasanya plong banget happy,” sambung katanya.

Keduanya memutuskan menikah usai menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun. Dalam pernikahannya, Fendy dan Stella mengusung konsep dengan dominan warna putih untuk pemberkatan, dan konsep Tea Pai yang merupakan Chinese Tradition, yang langsung dilanjutkan dengan konsep International Wedding.

”Kita pilih sendiri kebetulan Juli itu satu tahun berpacaran, terus ada makna spesial tersendiri sih,” paparnya.

”Jadi kalau pemilihan outfit hari ini emang aku dan Stella pakai 3 outfit,” jelasnya.

Setelah resmi menikah, pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tak menunda memiliki momongan. Oleh sebab itu, mereka langsung mengagendakan untuk bulan madu. Mereka telah memilih luar negeri sebagai lokasi bulan madu. Destinasi yang akan dituju adalah negeri sakura, Jepang.

”Nggak menunda yang gimana banget, cuma kita berdua pacaran baru satu tahun, abis married pacaran lagi jalan-jalan dulu karena kalau sudah hamil susah kan cuma kalau tiba-tiba dikasih rezeki sama tuhan ya bersyukur,” katanya.

Fendy Chow mengungkapkan bahwa pemilihan Negeri Sakura tersebut adalah karena sang istri sangat mencintai negara tersebut. Terlebih lagi, Stella sendiri adalah mantan member idol group JKT48 yang memang lekat dengan negeri Sakura tersebut.

Baca Juga : Mantan Penyanyi Cilik Ini Akui Semakin Prihatin Dengan Langkanya Lagu Anak-Anak

“Stella suka banget sama Jepang, makanya kami akan ke sana,” kata Fendy.

Di Jepang, Fendy Chow dan Stella berencana untuk melakukan mengunjungi berbagai destinasi wisata. Selain itu, mereka juga menyiapkan agenda khusus untuk berbelanja di sana.

”Stella pasti penginnya shopping,” canda Fendy Chow kepada istrinya, yang langsung tersenyum itu.

(bimbim – harianindo.com)