Home > Olahraga > Bola > Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Singapura – THe Blues Chelsea gagal melanjutkan performa impresif di laga uji coba pramusimnya. Menghadapi Bayern Munchen di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017) malam, tim asuhan Antonio Conte harus kalah dengan skor 3-2 atas klub asal Jerman tersebut.

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Chelsea VS Bayern

Menaruh Alvaro Morata di bangku cadangan, Chelsea memulai laga dengan amat buruk. The Blues telat panas dan gawangnya sudah kebobolan pada menit ke-6. Rafinha melepas tendangan mendatar yang membuat jala gawang Thibaut Courtois bergetar.

Enam menit berselang, Bayern sukses mencetak gol keduanya. Kali ini giliran Thomas Muller yang menghajar gawang Chelsea. Kedua gol Bayern di awal babak pertama ini mencatatkan nama Franck Ribery sebagai pemberi assist.

Performa Bayern semakin melejit saat Muller mencetak gol keduanya pada menit ke-27. Kali ini, pemain Timnas Jerman menyambut umpan dari pemain anyar Bayern, Corentin Tolisso.

Chelsea pun baru mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Marcos Alonso mencetak gol untuk membuat kedudukan di babak pertama menjadi 3-1.

Morata pada akhirnya baru dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan peran pemain muda Jeremie Boga. Namun, pemain yang dibeli dari Real Madrid ini masih belum menemukan peruntungannya di laga debutnya. Morata tidak mampu mencetak gol.

Baca juga: Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Bayern yang banyak melakukan pergantian pemain pun harus kembali kebobolan. Michy Batshuayi membawa Chelsea memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-88. Namun, tak ada cukup waktu bagi Chelsea untuk menambah gol lagi. Skor 3-2 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Jakarta – Duel Match day 2 UEFA Champions League dari grup B, Dua tim yang ...