Home > Olahraga > Bola > Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan pelatih Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola saat Die Roten menjalani Tur ke Singapura, Selasa (26/7/2017).

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti

Guardiola memberikan banyak kesukseans selama ia berada di Allianz Arena sebelum meninggalkan klub untuk menuju Manchester City. Namun demikian, ia sering dikritik karena gagal berprestasi di Liga Champions.

Sementara itu, Ancelotti yang juga sukses menjuarai Bundesliga di musim perdananya. Namun dirinya juga sering dikritik karena Bayern menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan dan tidak konsisten di bawah arahannya.

Meski demikian, Alaba mengaku enggan memberikan komentar mendalam ketika diminta memberikan perbedaan antara dua pelatih kelas dunia tersebut.

“Saya kira anda tidak bisa terlalu membedakan keduanya,” ungkap pemain 25 tahun seperti dilansir dari Goal International, Rabu (26/7/2017).

Baca juga: Wolfsburg Berhenti Kejar Playmaker AC Milan

“Mereka berdua adalah pelatih kelas dunia. Keduanya memiliki banyak pengalaman dan sukses dalam apa yang mereka lakukan. Seperti yang saya bilang, anda tidak bisa terlalu membeda-bedakan,” pungkas Alaba. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...