Home > Olahraga > Bola > Traore Nilai Keita Bakal Mendapat Sukses Bersama Liverpool

Traore Nilai Keita Bakal Mendapat Sukses Bersama Liverpool

Liverpool – Kapten tim nasional Guinea Ibrahima Traore meyakini bahwa kompatriotnya yakni Naby Keita akan bisa meraih sukses saat pindah ke Liverpool.

Traore Nilai Keita Bakal Mendapat Sukses Bersama Liverpool

Musim panas lalu, Liverpool berulang kali disebut mengejar gelandang berusia 22 tahun tersebut. Akan tetapi usaha mereka selalu mentok karena klubnya yakni RB Leipzig mengatakan mereka tak bersedia melepas Keita.

Liverpool sendiri disebut bersedia membayar sampai 70 juta Pounds agar bisa mendatangkan Keita. Akan tetapi Leipzig menegaskan mereka tak dalam posisi untuk menjual pemainnya karena kondisi finansial mereka juga sehat-sehat saja.

Klub Jerman tersebut justru menegaskan mereka ingin mempertahankan semua pemainnya karena ingin tampil bagus pada musim ini. Khususnya karena mereka juga akan tampil di Eropa.

Akan tetapi, pada akhirnya Liverpool bisa memboyongnya juga. Mereka mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 48 juta Pounds. Namun Kaita baru akan pindah ke Anfield pada musim depan.

Transfer Keita ke Liverpool itu disambut positif oleh Traore. Ia pun yakin rekannya itu akan bisa meraih sukses selama di Inggris.

“Ia fantastis, ia pemain yang sangat bagus,” puji Traore sebagaimana diberitakan BBC World pada Selasa (26/9/2017).

“Segala sesuatu yang telah dikatakan tentang dirinya adalah benar,” tegasnya.

“Saya tidak mempedulikannya karena saya pikir ia akan bisa tampil hebat di sana,” cetusnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Jakarta – Duel Match day 2 UEFA Champions League dari grup B, Dua tim yang ...