Home > Hiburan > Musik > Bagaimana Jika Member Idol Group J-Pop Menjadi Atlet Olimpiade ?

Bagaimana Jika Member Idol Group J-Pop Menjadi Atlet Olimpiade ?

Tokyo – Idol group Momoiro Clover Z baru saja mengumumkan untuk segera merilis single terbarunya, “BLAST!” pada 2 Agustus 2017 mendatang. Tepat 1 minggu sebelum hari perilisan, video klip dari lagu tersebut diunggah di kanal Youtube resmi milik Momoiro Clover Z, Rabu (26/7/2017).

Bagaimana Jika Member Idol Group J-Pop Menjadi Atlet Olimpiade ?

MV Blast Momoiro Clover Z

Pada MV berdurasi lebih dari 5 menit itu, para member dari Momoiro Clover Z berperan sebagai atlet olimpiade 2020 sebagai kontingen Jepang. Kanako Momota sebagai atlet judo, Ayaka Sasaki berjuang mewakili Jepang dalam cabang angkat beban, Shiori Tamai dalam cabang anggar, serta Reni Takagi dan Momoka Ariyasu yang juga bertarung sebagai pasangan ganda putri tenis meja.

Menariknya, Momoiro Clover Z memilih atlet sungguhan untuk ambil bagian dalam video klip tersebut. Kanae Yamabe (atlet judo) sebagai lawan dari Kanako Momota, Hiromi Miyake (atlet angkat beban) sebagai pelatih dari Ayaka Sasaki, Karin Miyawaki (atlet anggar) sebagai lawan Shiori Tamai, dan Nobunari Oda (mantan atlet seluncur indah) sebagai pelatih Reni Takagi dan Momoka Ariyasu.

Baca juga: Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Penasaran seperti apa aksi dari para member Momoiro Clover Z ketika melakoni perannya sebagai atlet? Berikut videonya seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (30/7/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bandung Scarlet Idol Fest Digelar Agustus 2017

Bandung Scarlet Idol Fest Digelar Agustus 2017

Bandung – Event besar di kota Bandung bernama “Bandung Scarlet Idol Fest” yang mengangkat tema ...