Bandung – Event besar di kota Bandung bernama “Bandung Scarlet Idol Fest” yang mengangkat tema “Scarlet Light Has Come” akan segera digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang bertempat di Mall Click Square, Bandung.

Bandung Scarlet Idol Fest Digelar Agustus 2017

Bandung Scarlet Idol Fest

Bandung Scarlet Idol Fest adalah acara idol terbesar di Bandung yang mengedepankan akulturasi budaya Jepang dan Indonesia. Salah gimmick spesial di acara Bandung Scarlet Idol Fest adalah para pengunjung nantinya bisa berkontribusi dalam memilih siapa yang akan menjadi Kouhai LuSca berikutnya dengan cara VOTE calon favorit mereka di stand official merchandise Lumina Scarlet.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (30/7/2017), event ini jga akan menampilkan berbagai idol lokal seperti Ren-Ai Projects, Daisy, AmeHana, Twenty Nine Teens, AIMON, dan Ai no Tomodachi serta penampilan spesial dari HENOHENOMOHEJI, DJ YOCHI, KAZU-SAN, SILOKA MUSIC, dan SOURAN BUSHI STBA.

Baca juga: Bagaimana Jika Member Idol Group J-Pop Menjadi Atlet Olimpiade ?

Di puncak acara, Bandung Scarlet Idol Fest akan menampilkan grup idola asal Jepang, Enka Girls, dan tuan rumah dari acara tersebut yakni Lumina Scarlet. (Yayan – www.harianindo.com)