Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Berkoalisi dengan Parpol Lain, Gerindra Ajukan Syarat

Bakal Berkoalisi dengan Parpol Lain, Gerindra Ajukan Syarat

Jakarta – Juru Bicara Partai Gerindra, Sodik Mudjahid mengatakan, partainya membuka peluang berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mengarungi perhelatan Pilpres 2019.

Bakal Berkoalisi dengan Parpol Lain, Gerindra Ajukan Syarat

Bukan hanya dengan Partai Demokrat, Sodik menyebut Gerindra juga membuka peluang berkoalisi dengan partai lainnya di Pilpres 2019 dengan persyaratan mempunyai pandangan yang sama terhadap kondisi Indonesia saat ini.

“Kemungkinan berkoalisi dengan Demokrat dan dengan siapapun masih terbuka selama mempunyai pandangan dan pemahaman yang sama terhadap kondisi saat ini dan kondisi kedepan yang akan dirubah dan dibangun,”‎ kata Sodik pada Minggu (30/7/2017).

Sebelumnya, Ketua Umum partai Gerindra dan Demokrat telah melakukan pertemuan pada, Kamis, 27 Juli 2017, malam. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono membahas sejumlah permasalahan politik terkini.

Baca juga: Pemotor yang Bandel Naiki Trotoar Bakal Dikenai Sanksi

Pada pertemuan tersebut, Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono memang tidak membicarakan soal usung-mengusung pasangan calon untuk Pilpres 2019. ‎Namun demikian, Sodik tak menampik pertemuan tersebut dapat menciptakan awal koalisi untuk Pilpres 2019.

“Dengan semangat tersebut maka tidak mustahil sampai kepada kesepakatan koalisi dalam Pilpres,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MUI Tak Masalah Dana Haji Digunakan Pemerintah Untuk Infrastruktur

MUI Tak Masalah Dana Haji Digunakan Pemerintah Untuk Infrastruktur

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, baru-baru ini mengeluarkan wacana bahwa akan ...