Home > Olahraga > Bola > Busquets Kecewa Barcelona Digunduli Madrid 1-3

Busquets Kecewa Barcelona Digunduli Madrid 1-3

Catalunya – Kekecewaan akhirnya tak bisa ditolak Sergio Busquets usai timnya keok 1-3 dari Real Madrid, dalam leg pertama Piala Super Spanyol, Senin dini hari. Sakitnya, kekalahan di El Clasico itu terjadi di Camp Nou, kandang Barcelona.

Busquets Kecewa Barcelona Digunduli Madrid 1-3

Dikabarkan oleh Football Espana, dirinya berkata, “Sangat sulit diterima. Kami jelas kecewa. Tapi, kami akan berusaha untuk melakukan comeback pada leg kedua,”

Usai berkata demikian, Busquet juga melanjutkan bahwa Barcelona saat ini sudah seharusnya mendatangkan pemain bintang. Selepas melego Neymar ke Paris Saint-Germain, Barcelona memiliki dana besar untuk bisa menggaet pemain berlabel bintang.

Namun hingga kini Blaugrana (julukan Barcelona) baru mendatangkan tiga pemain yang dibeli secara permanen. Mereka adalah Marlon Santos dari Fluminense, Gerard Deulofeu dari Everton Nelson Semedo dari Benfica senilai 30 juta euro.

Busquets menampik keharusan Barcelona menggaet pemain bintang lantaran kekalahan dari Madrid. Dia menilai, untuk saat ini Blaugrana memang sangat butuh tambahan pemain berkualitas.

“Keharusan mendatangkan pemain tak hanya berdasar hasil minor dari satu laga saja. Tapi, untuk musim ini kami memang butuh tambahan pemain baru berkualitas,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Jakarta – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 , klub tajir nan ambisius ...