Home > Teknologi > Gadget > Tahan Air, Berapa Harga Motorola Moto X4 ?

Tahan Air, Berapa Harga Motorola Moto X4 ?

Jakarta – Belum lama usai Motorola meluncurkan generasi kedua seri Z yakni Moto Z2 Play dan juga Moto Z2 Force, kali ini Motorola kembali mempersiapkan smartphone baru lainnya yakni Moto X4.

Tahan Air, Berapa Harga Motorola Moto X4 ?

Seri X merupakan smartphone kelas menengah ke atas dari Motorola. Jika di Samsung ada seri A, di Motorola ada seri X. Moto X4 juga diproyeksikan akan datang dengan menantang Galaxy A7 2017 karena keduanya hadir dengan kemampuan tahan air.

Moto X4 akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD dan akan dilapisi Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar smartphone. Dalam foto yang beredar, Moto X4 hadir dengan warna ‘Superblack’ dan ‘Stering Blue’. Prosesor yang dibawa oleh Moto X berasal dari Qualcomm yakni Snapdragon 630 dengan GPU Adreno 508. Smartphone ini akan hadir dengan dua pilihan RAM dan memori internal yang dibedakan berdasarkan wilayah. RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB untuk pasar Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin, sedangkan untuk wilayah Asia Moto X4 akan hadir dengan RAM 4 GB dan membawa memori internal 64 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini akan hadir dengan tren saat ini yakni kamera ganda. Dual-camera yang akan dibawa oleh Moto X4 akan memiliki resolusi 12 dan 8 MP. Kamera beresolusi 12 MP akan memiliki fungsi layaknya smartphone satu kamera, sedangkan lensa keduanya akan hadir dengan kemampuan pengambilan gambar sudut pandang lebar atau wide angle.

Seperti yang sedang banyak diboomingkan para pengembang smartphone baru-baru ini, kamera ganda pada Moto X4 dapat digunakan untuk memberikan efek bokeh. Tidak ketinggalan pula kehadiran dual-led flash dan juga phase detection autofocus.

Tak ketinggalan, smartphone ini akan hadir dengan kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68 yang dibawanya.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai harga pasaran yang akan diturunkan, jadi untuk para gadget mania maka kalian harus kembali sabar untuk menunggu..

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kamera GoPro Hero 6 Dibanderol Sekitar Rp 6 Juta

Kamera GoPro Hero 6 Dibanderol Sekitar Rp 6 Juta

Jakarta – GoPro Hero 6 Black baru saja diumumkan pada akhir September lalu. Tak sampai ...