Home > Olahraga > Bola > Pogba Yakin Bisa Bawa Manchester United Raih Trofi Premier League

Pogba Yakin Bisa Bawa Manchester United Raih Trofi Premier League

Manchester – Paul Pogba kini memang telah kembali membela Manchester United. Kedatanganya pun mengusung ambisi. Yakni, kembali mengangkat trofi Premier League.

Pogba Yakin Bisa Bawa Manchester United Raih Trofi Premier League

Paul Pogba

Pemain asal Prancis tersebut diketahui angkat kaki dari Old Trafford pada 2012. Dia memilih hijrah Juventus. Saat kembali ke United, dia diboyong dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia tahun lalu.

Musim lalu, United dan Pogba memang meraih tiga trofi bergensi. Yakni, Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Sayangnya, mereka hanya berhasil finis di posisi keenam.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan Premier League dan juga menantang diri sendiri. Memenangkan Premier League adalah yang utama,” tutur Pogba sebagaimana diberitakan Goal International pada Rabu (16/8/2017).

“Impian saya adalah bermain di klub ini, ketika saya pergi, saya selalu merasa bahwa saya masih belum selesai di Manchester United, karena saya bukan pemain utama sebelumnya,” tambahnya.

“Sekarang saya kembali dan bahagia bisa kembali. Saya banyak berkembang di Italia dan saya kembali sebagai seorang pria,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...