Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Tercantum Dalam Daftar Kepengurusan Saracen, Ini Penjelasan Eggi Sudjana

Namanya Tercantum Dalam Daftar Kepengurusan Saracen, Ini Penjelasan Eggi Sudjana

Jakarta – Pengacara Eggi Sudjana merasa difitnah terkait pencantuman namanya dalam daftar kepengurusan Saracen karena ia mengaku tidak mengetahui apa itu Saracen.

Namanya Tercantum Dalam Daftar Kepengurusan Saracen, Ini Penjelasan Eggi Sudjana

“Pertama itu saracen akang tidak kenal, jadi tidak tahu sama sekali. Maka ini jadinya pencemaran nama baik dan fitnah keji kepada akang,” ujar Eggi ketika dikonfirmasi, Kamis (24/8/2017).

Salah satu pengacara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ini juga menyarankan agar polisi tidak sembarangan memanggil orang untuk diperiksa sebelum dilakukan penyelidikan terlebih dahulu.

“Kepada pihak kepolisian jangan lah main panggil orang seeenaknya untuk cuma cari tahu saja, harusnya polisi melakukan penyelidikan terlebih dahulu apa dan bagaimana saracen tersebut,” ujar Eggi.

Seperti diketahui, telah beredar di media sosial daftar nama-nama pengurus Saracen, sindikat yang telah berhasil dibongkar polisi sebagai pelaku penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian bernuansa SARA.

Menurut Kasubbag Ops Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri AKBP Susatyo Purnomo, polisi masih mendalami informasi tersebut.

“Masih mendalami, perbuatan orang per orang, nanti kita kaji. Tidak semua masuk langsung telan mentah-mentah,” kata Susatyo, Kamis (24/8/2017).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terjaring OTT KPK, Ini Harta Kekayaan Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno

Terjaring OTT KPK, Ini Harta Kekayaan Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno karena ...