Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik Enggan Disawer Seribuan Lagi

Zaskia Gotik Enggan Disawer Seribuan Lagi

Jakarta – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memulai karirnya di dunia hiburan dengan menyanyi keliling kampung. Wanita kelahiran Bekasi 27 April 1990 ini tentu mendapayt saweran ketika ia menyanyi dari panggung ke panggung keliling kampung.

Zaskia Gotik Enggan Disawer Seribuan Lagi

Zaskia Gotik

Rupanya Zaskia Gotik terkadang merasa rindu untuk menyanyi keliling kampung. Pasalnya hal itu sudah terjadi sejak enam tahun yang lalu sebelum Zaskia Gotik memutuskan untuk berkarir di industri Musik Tanah Air.

“Kangan juga sih nyanyi yang nyawer gitu. Tapi kalo nyawernya serebuan enggak kangen,” kata Zaskia di Jakarta, Kamis (24/08/2017).

“Kan seribuan nyawernya sampe ke mane-mane tu kan. Walaupun pernah. Tapi kalau sekarang bukan rebuan lagi,” sambungnya.

Tetapi mantan kekasih Vicky Prasetyo itu tidak menganggap saweran uang seribu rupiah tidak ada artinya buat pemilik ‘Goyang Itik’ itu.

Baca juga : Foto, Zaskia Gotik Tampil Bak Wonder Woman Tanpa Umbar Aurat

“Bukan enggak berarti. Cuman kalau sekarang disawer bukan seribuan buat apaan, palig permen kojek udah paling sebiji,” jelasnya.

Menurut wanita yang memiliki nama lengkap Surkianih ini mengaku rindu menyanyi di kampung bukan berbicara mengenai bayaran. Melainkan keseruan bernyanyi bersama teman dan warga kampung yang bisa membuatnya sangat senang.

“Nyanyi di kampung happy gitu pokoknya, seneng banget. Apalagi sama teman-teman kalau ada acara nikahan. Kang bakso dan Kang Mie Ayam, kalau kita lagi gantian nyanyi kadang kita suka mesen bakso, kayaknya nikmat banget. Yah kangen dengan hal-hal itu lah,” ujarnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Menggunakan Dekorasi Ini

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Menggunakan Dekorasi Ini

Jakarta – Hamish Daud dan Raisa resmi menjadi pasangan suami-istri usai melangsungkan ijab qabul pada ...