Home > Hiburan > Hanya Ngelus Sapi, Video Via Vallen Raup Ratusan Ribu Viewer

Hanya Ngelus Sapi, Video Via Vallen Raup Ratusan Ribu Viewer

Jakarta – Pedangdut cantik Via Vallen rayakan Idul Adha bersama keluarganya yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Tak ingin melewatkan momen sakral IdulAdha, tahun ini, Via yang digandrungi oleh pecinta dangdut hingga luar negeri itu memilih berkurban sapi.

Sapi aja aku suruh bobo' nurut, masa kamu enggak 😅😅😅 Aslinya takut siihh, tapii pengen aja ngelus2 sapii yg mau pergi ke surga ini, siapa tau nanti sapinya bilang sama Allah kalo aku ini anak baek 😇 Selamat merayakan hari raya idul adha kawan 🙏🏻

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Lewat akun Instagram miliknya, Via yang saat itu berbaju hitam, membagikan video saat dirinya sedang berupaya mendekati sapi tersebut.

Baca juga : Gerah, Millendaru Polisikan Akun Gosip Yang Sebarkan Video Intim

Di video itu Via tanpak ingin mencoba mengelus sapinya sebelum disembelih. Meski takut, Via tetap mencoba mendekati dan akhirnya berhasil.

“Aslinya takut sih, tapii pengin aja ngelus2 sapii yg mau pergi ke surga ini, siapa tau nanti sapinya bilang sama Allah kalo aku ini anak baek,” tulis Via Vallen dalam caption video pendek yang dia unggah dan sudah ditonton lebih dari 3 juta pengguna instagram. Tetapnya 378.880 viewer hingga pukul 1.04 Dini hari, Sabtu,(2/9/2017).

Sebelumunya Via Vallen juga membubuhi caption videonya dengan kalimat. “Sapi aja aku suruh bobo nurut, masa kamu nggak sih.”via

Tidak lupa, dalam unggahannya itu, Via Vallen juga mengucapkan selamat Idul Adha kepada para penggemarnya yang beragama Islam. “Selamat merayakan hari raya idul adha kawan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Surabaya – Polisi yang menangani laporan kasus dugaan penipuan dengan terlapor Jam’an Nur Chotib atau ...