Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Ungkap Dukungan Sang Istri Untuk Karirnya

AHY Ungkap Dukungan Sang Istri Untuk Karirnya

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa sangat gembira dan bangga memiliki istri seperti Annisa Pohan. Bagi putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memiliki Annisa Pohan sebagai istri merupakan sebuah keberuntungan tersendiri.

AHY Ungkap Dukungan Sang Istri Untuk Karirnya

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono

“Ya, senang dan bangga tentunya punya istri Annisa Pohan,” kata AHY di Jakarta, Kamis (22/09/2017).

AHY mengakui bahwa istrinya (Annisa Pohan) selama ini selalu setia menemani dan mendukungnya terutama dalam hal karier. Hal itu sudah ia rasakan semenjak AHY masih berkarir di bidang militer. AHY semakin merasakah curahan dukungan penuh dari Annisa Pohan saat AHY mulai menjajal dunia politik sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Annisa Pohan pilihan saya yang menemani saya selama ini dan terus mendukung karier saya walaupun dalam apa pun kondisinya. Waktu sejak di militer maupun sekarang ini, dunia pengabdian yang baru, Annisa Pohan selalu menemani,” terang AHY.

Baca juga : SBY Diminta Tak Paksakan AHY Sebagai Pendamping Prabowo

Berkat dukungan dan doa yang selalu mengalir dari sang istri, AHY mengaku bahwa dirinya selalu merasa kuat menghadapi berbagai rintangan yang ada.

“Saya tentunya merasa senantiasa di support dan didoakan oleh istri. Jadi selalu kuatlah,” jelasnya.

Annisa Pohan sendiri mengakui bahwa prioritas utamanya selama ini adalah sang suami, AHY. Apapun karier atau tugas yang dikerjakan sang suami, Annisa Pohan selalu berusaha untuk tetap mendampingi dalam situasi dan kondisi apa pun.

“Karena saya prioritasnya pasti suami kan. Ke mana pun suami bertugas, saya selalu berusaha ikut dan mendampingi,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Solo – Pihak Kepolisian akhirnya memberikan pernyataan mengenai isu penyerangan yang akan terjadi di pesta ...